Cara Hapus Avast Antivirus

Avast Free ampe 2038 gue, ini udah aku pake sekitar 6 bulan yg lalu,…
Anti virus ini cukup bagus biarpun Free,tidak kalah dengan anti virus-anti virus yg lain nya… eat tp saya tertarik untuk pindan anti virus dr yang Free ke yang PRo.

saya broswer kesaa kesini akhirnya dapat juga tuh yang pro Full version ampe 2017, lah ternyata untuk update dari yg free ke versi PRO itu agak ribet banget karena Avast gue udah teregistrasi ampe 2038,… enh akhir nya nyari nyari tau gmana neh caranya?

ternyata Filenya ntuh harus di Uninstal dulu,,, trus d Instal ulang.

Lah ini masalahnya teryata File Uninstalnya kagak ada brow,jd tambah ribet lagi nin,…
biasanya sih  pakai cara Standard yaitu malalui Add/Remove Program di control panel, eh belum bisa juga…

akhirnya gue temukan software untuk menghapus Avast Gue nama software tersebut AswClear yang anda bisa download di situs resminya Avast.

nih gue kasih tau caranya brow:

  1. Download AswClear
  2. Restart komputer anda (open pada save Mode ) Atau tekan F8
  3. Buka(jalankan) Unistal
  4. Klik HAPUS
  5. Restart komputer

Nah ternyata Avast Udah Hilang dari komm ane….

6 thoughts on “Cara Hapus Avast Antivirus

Leave a Reply

